ANEH TAPI INI FAKTA!!! SALJU TURUN WAKTU MUSIM PANAS DAN KEKERINGAN

Di Negeri Ini Salju Turun Disaat Masa Panas 

Periode panas masihlah berjalan di belahan bumi selatan, termasuk juga di Tasmania, Australia. Tapi, negeri bidang yg terpisah dari benua Australia itu dikagetkan dgn turunnya salju,

ANEH TAPI INI FAKTA!!! SALJU TURUN WAKTU MUSIM PANAS DAN KEKERINGAN


Sesudah sekian banyak minggu didera cuaca panas & kering, salju dilaporkan jatuh di wilayah Great Lakes & di Mount Wellington, Hobart. Temperatur hawa terdaftar di bawah nol di wilayah Liawenee di Central Highlands semalam, & hujan gerimis beralih jadi hujan salju pagi ini.

Satu Orang pengelola hotel di Great Lakes bernama Kaylee Hattinger mengemukakan salju sejak mulai turun pukul 06.00, tetapi segera saja mencair.

“Saljunya menutupi mobil, tak tidak sedikit tetapi lebih dari sekadar bola es,” jelasnya. “Saya menyukai salju di periode dingin, oleh sebab itu salju di masa panas aku kira amat sangat istimewa”.

Menurut perkiraan cuaca, salju di wilayah itu benar-benar turun hri ini. “Saya telah menunggunya sejak pagi. Waktu aku tonton ke luar, nyatanya benar ada salju,” jelasnya.

Walau begitu, jelasnya, sebahagian agung tamu di hotel yg dikelolanya melewatkan peluang menonton salju ini karena tak berkukuh lama seiring bersama terbitnya matahari pagi.

“Rasanya aku ingin ketuki pintu kamar mereka, ayo bangun perhatikan salju,” jelasnya.

ANEH TAPI INI FAKTA!!! SALJU TURUN WAKTU MUSIM PANAS DAN KEKERINGAN


Daerah Great Lakes diawal mulanya tertulis sempat mengalami salju paling lebat dalam sekian banyak thn di periode dingin 2015. Walau tak aneh menyaksikan salju turun di periode panas di sebahagian wilayah Tasmania, tetapi Biro Meteorologi setempat menyebut tiada dapat salju lagi di sana dalam sekian banyak hari ini.

BACA JUGA  BACA!!! JADWAL AKURAT PERTANDINGAN LIGA PRIMER INGGRIS LIVE PEKAN KE 29 INI TERBARU

0 Response to "ANEH TAPI INI FAKTA!!! SALJU TURUN WAKTU MUSIM PANAS DAN KEKERINGAN"

Posting Komentar