Kisah Nyata. BOS IKEA Sukses Tetap Rendah Hati. Kunci Sukses Dunia Akhirat Bag 1

Ingin Sukses? Baca Kisah Inspiratif Berikut ini, Semoga Termotivasi.

bos IKEA yang bernama Kampard diusianya yang sudah cukup renta yakni 39 tahun masih memiliki kekayaan yang sangat bombastis. jumlah kekayaan yang beliau memiliki tahun ini masih terhitung sebanyak US$ 39,3 miliar dan bila diperingkat orang terkaya didunia Bos IKEA tersebut menempati urutan ke 10 dari seluruh orang terkaya didunia. Perusahaan yang ia pimpin merupakan perusahaan yang berdiri dibidang ritel furnitur terbesar se dunia domisili di Swedia.

Kisah Nyata. BOS IKEA Sukses Tetap Rendah Hati. Kunci Sukses Dunia Akhirat Bag 1


Decak kagum bila anda mengetahui kisah hidupnya dari masa kecil sampai sekarang ini ia menjadi milioner. Jabatan di IKEA Kampard sebagai dewan penasehat dan sudah selama 70tahun iya bekerja sebagai pimpinan tertinggi di IKEA. Kampard telah membangun bisnis ritel furniturnya sejak 70tahun yang lalu. Kunci Kampard bisa mencapai kesuksesanya sekarang ini iya dengan menerapkan etos kerja yang mantab dan profesionalisme dalam setiap inovasi yang dia munculkan.

Kisah kecil mulanya Kampard dimulai dari tahun 1926 lahir di Swedia. sikecil Kampard sudah mulai berbisnis kecil kecilan yang pada saat itu masih berumur 5tahun beliau membuka usaha dengan jual beli tiket suatu pertandingan. Tujuan Kampard kecil menjual belikan tiket pada waktu itu hanyalah untuk bisa memenuhi kebutuhanya sendiri dan membantu orang tuanya. ‘’Hebat juga ya umur 5 tahun sudah berfikir sedemikian’’.

Dilanjutkan saat Kampard memasuki usia 10 tahun iya berbisnis suatu pernak pernik kepada tetanga ditempat tinggalnya saat musim liburan tiba. Pada usia 17 tahun, Kampard suatu hari diberikan uang dari ayahnya karena Kampard telah berhasil mendapatkan nilai bagus disekolahnya, uang itu hanya sebagai hadiah saja. Lalu Kampard pun berfikir untuk bisa menggunakan uang tersebut dengan sebaik-baiknya, dari umur 17tahun dan uang pemberian ayahnya itu ia gunakan untuk mendirikan suatu perusahaan yang saat ini masih berdiri yakni IKEA pada tahun 1943. Pada awal berdirinya selama 5 tahun iya tidak mempromosikan bisnisnya.

Kisah Nyata. BOS IKEA Sukses Tetap Rendah Hati. Kunci Sukses Dunia Akhirat Bag 1


Awal beridirnya IKEA oleh Kampard hanya diisi barang barang sejenis furnitur sederhana, contohnya bingkai foto dan sebagainya. Bertambahnya tahun bisnis yang ia geluti maju pesat dan perkembanganya cukup signifikan.

BACA JUGA  Woww... Bila Kamu Punya KOIN KUNO INI Bisa Dijual Harga Rp 27 Miliar. Buruan!!!

0 Response to "Kisah Nyata. BOS IKEA Sukses Tetap Rendah Hati. Kunci Sukses Dunia Akhirat Bag 1"

Posting Komentar