Spesifikasi Motor Yamaha Rp 6 Jutaan Terbaru. Inilah Motor Paling Murah. Segera Hadir.

Apakah Benar Yamaha Akan Mengeluarkan Motor Seharga Rp 6 Jutaan?

Kabar ini tersiar dari perusahaan motor Yamaha yang akan mengeluarkan produk terbarunya hanya dibandrol dengan harga Rp 6Jutaan saja. Melalui Proyek INDAR (Innovative and New Developments based on Responsible Analysis) Yamaha memproduksi sepedea motor bisa dibilang sangat murah dengan fokus utamanya ada di fungsionalitas.

Spesifikasi Motor Yamaha Rp 6 Jutaan Terbaru. Inilah Motor Paling Murah. Segera Hadir.


Spesifikasi motor Yamaha harga Rp 6 Jutaan ini adalah mesinya tegak sebesar 100-110cc, transmisinya manual dengan 4 kecepatan. Produksi motor murah itu nantinya akan ada di Yamaha Chennai. Target pemasaran akan ditargetkan kepada dunia berkependudukan no 2 didunia tersebut. Selain itu India Motor Yamaha selaku produsen dan pemegang merk akan memasarkan produknya ke wilayah negara negara di benua Afrika.

Motor murah Yamaha tersebut bisa semurah itu sebab beberapa fitur telah dikondisikan seminimal mungkin contohnya saja dibagian starter hanya menggunakan kick starter, bagian velg menggunakan jari-jari, dan untuk rem depan belakang pakai tromol semua. Harga resminya motor murah ini kurang lebih 30 rupee dalam mata uang India, nah dalam mata uang Rupiah maka sekitar 6 Jutaan.

Tetapi India tak hanya sekali ini memperkenalkan motor murah Yamaha, sebelumnya telah memperkenalkan motor murah dengan merk Bajaj seharga kurang lebih 40 ribu Rupee.

Spesifikasi Motor Yamaha Rp 6 Jutaan Terbaru. Inilah Motor Paling Murah. Segera Hadir.


‘’Mungkin bisa diprediksi kalau harga motor murah semakin variatif kemacetan pun dampaknya akan semakin bertambah dan pemborosan energy akan semakin meningkat.’’

BACA JUGA MIRIS. Pihak YAHOO Akan Segera PHK 1.600 Pegawainya

0 Response to "Spesifikasi Motor Yamaha Rp 6 Jutaan Terbaru. Inilah Motor Paling Murah. Segera Hadir."

Posting Komentar