Wajib Meniru Bila Ingin Sukses!!! Kisah Nyata Bos IKEA Menjadi Miliader Bag 2

Lanjutan Kisah Sukses Yang Pasti Menginspirasi 

Kampard yang merupakan Bos IKEA memiliki potensi bekerja sangat keras tetapi inovasi inovasi baru selalu beliau munculkan. Apakah anda tau kenapa perusahaan Kampard dirikan diberi nama IKEA? IKEA sendiri memiliki makna atau kepanjangan singkatan dari suatu kata, yakni (I) itu INGVAR (K) itu KAMPARD yang diambil dari nama akronimnya. Lanjut (E) itu ELMTARYD dan (A) itu AGUNNARYD yang ia ambil dari sama desa beserta tempat tinggal keluarganya ayah ibu waktu Kampard dilahirkan.

Wajib Meniru Bila Ingin Sukses!!! Kisah Nyata Bos IKEA Menjadi Miliader Bag 2


Inovasi yang paling terlihat Kampard begitu profesionalnya dalam berbisnis furnitur yakni pada tahun 1956 iya melakukan inovasi dibidang perbelanjaan furnitur dengan memperkenalkan suatu metode flatpacking. Maksut metode Flatpacking yakni si konsumen boleh berbelanja furnitur dengan cara satuan sehingga nantinya mampu mendesain sendiri desain interior yang diinginkan oleh konsumen.

Seorang penulis Malcolm Gladwell mengatakan Kampard adalah seorang manusia yang hebat dengan selalu memadukan eksadaran, keterbukaan, dan ketidaksukaan yang beliau miliki sehingga beliau juga mampu menjadi inovator yang ulung. IKEA pada tahun 1973 dipindahkan tempatnya dari Swedia ke Denmark Belanda. Total toko IKEA yang ada saat ini diseluruh dunia ada 375 di 47 negara dunia.

Wajib Meniru Bila Ingin Sukses!!! Kisah Nyata Bos IKEA Menjadi Miliader Bag 2


IKEA semakin kesini semakin mengembangkan sayapnya, tak hanya furnitur saja yang digeluti tetapi juga kini IKEA telah membuka suatu cabang usaha makanan bernama IKEA Food Service. Pendapatan IKEA pada tahun lalu sebesar 1,7 miliar iya sumbangkan. Kepribadian Kampard yang rendah hati, selalu ingat akan kaum bawah menjadikan iya dikenal oleh masyarakat sebagai pengusaha yang rendah hati. Juga disaat kegiatan keseharianya Kampard selalu menggunakan fasilitas yang standar, bepergian dengan pesawat kelas ekonomi, menginap di hotel murag dan kendaraanya pun adalah mobil volvo yang Kampard miliki sudah 20 tahun lamanya.

BACA JUGA  Spesifikasi Motor Yamaha Rp 6 Jutaan Terbaru. Inilah Motor Paling Murah. Segera Hadir

0 Response to "Wajib Meniru Bila Ingin Sukses!!! Kisah Nyata Bos IKEA Menjadi Miliader Bag 2"

Posting Komentar